INI BLOG PENEROKA FELDA ADMIN HANYA MENYOKONG GERAKKAN ISLAM ALIRAN SUNNAH WAL JAMAAH SAHAJA

"Felda untuk Felda dan Generasinya"
Orang luar boleh masuk tapi di bawah kuasa Felda ..
Bukanya masuk untuk menguasai Felda.

“Dalam Isu FELDA
Berkaitan Ketidak Puasan Hati,
Komplen Dan Rungutan
Didalam Blog Ini
Ia Terlebih Dulu Telah Dibawa Berunding
Diperingkat Rancangan

MADU KELULUT CHINI 4

10 ARTIKAL TERKINI

CARIAN BLOG INI

Memuatkan ...

Isnin, Ogos 19, 2013

MESIR - SEDANG SOLAT DI TEMBAK



PLEASE SHARE !!! DON'T IGNORE !!!!
MOHON DISEBARKAN / SHARE SEBELUM DIHAPUS FACEBOOK

Terkutuk !!! mungkin inilah kata yang tepat untuk ditujukan pada militer mesir yang menembaki Ummat Islam yang sedang sholat 'Ashar. Klip video menunjukkan Militer Mesir menembaki ratusan pendukung Presiden terpilih Mohamed Morsi di depan gedung Gubernuran di kota El Arish di Sinai utara yang sedang sholat 'Asharberjama'ah. Presiden Mursi yang terkenal Islamis akhirnya harus lengser oleh kudeta militer dan orang-orang yang skeptis terhadap Islam. saat itu, tentu saja suasana jadi kacau balau. rentetan tembakan peluru bertubi-tubi menghantam mereka orang-orang pun panik berlarian menghindari tembakan sampai harus membatalkan sholat. semuanya bubar dan kocar kacir menghindari tembakan. orang-orang pada menjerit berlarian ketakutan baik itu dewasa, wanita, sampai anak-anak menyelamatkan diri dari keganasan peluru militer. dan korban pun banyak yang berjatuhan serta dilarikan ke Rumah sakit.

keganasan militer mesir kini telah merenggut banyak korban jiwa baik yang meninggal maupun luka-luka, diantaranya saat penembakan ketika sedang sholat subuh dan yang terbaru adalah pembantaian di lapangan Rabiah al-Adawiyah. jumlah yang meninggal meningkat menjadi 150 orang dan sekitar 4500 orang cedera, setelah militer Mesir melakukan pennyerbuan biadab pada Sabtu (27/7/2013) dini hari terhadap massa demontran di lapangan yang berada di Nasr City, ibukota Kairo, menurut laporan tim medis seperti dikutip stasiun TV Al-Jazeera.

Sumber dari Rumah Sakit Rab’ah mengatakan bahwa jumlah korban tewas akan terus bertambah, mengingat kekurangan jumlah tenaga medis dan obat-obatan akibat pihak militer melarang bantuan menuju rumah sakit.

Menembaki Orang Yang Sedang Sholat sama saja pelecehan sadis terhadap Ajaran Islam

melewati orang yang sedang sholat saja dilarang, apalgi menembaki orang yang sholat jelas-jelas perbuatan terlaknat. diriwayatkan oleh Al-Imam Muslim.

عن ابن عمر رضي الله عنهما قال: قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: لا تصل إلا إلى سترة ولا تدع أحداً يمر بين يديك رواه مسلم

Janganlah kalian shalat kecuali menghadap sutrah (pembatas) dan jangan perbolehkan seseorang lewat didepanmu (HR Muslim)

inilah bukti kebiadaban Militer Mesir terhadap Ummat Islam. video ini sebelumnya pernah diuplaod di page ini, namun tiba-tiba saja dihapus karena mengandung unsur kekerasan. oleh karena itu video ini diupload ulang untuk menunjukkan pada dunia akan bukti kekejaman dan kesewenang-wenangan militer Mesir terhadap Ummat Islam.


Innalillahiwainna ilaihiroji'uun
lahaulawalaaquwwata illabillah
Stumble
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

Tiada ulasan:

kosong

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets

kosong